Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Permintaan Penawaran Harga Sewa Meeting Room


Dalam sebuah perusahan baik itu perusahaan besar ataupun kecil pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya surat permintaan penawaran. Dimana dalam sebuah perusahaan surat penawaran adalah sesuatu yang paling dibutuhkan. Hal ini dikarenakan surat penawaran ini digunakan untuk memberikan berbagai penawaran terhadap pihak lain agar menggunakan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh perusahaan lain.
Surat permintaan penawaran ini dibuat atas dasar penawaran yang dilakukan oleh perorangan dengan kelompok, ataupun perorangan dengan lembaga, ataupun sebaliknya. Surat permintaaan penawaran ini bisa dilakukan untuk memberikan penawaran seputar harga barang produksi dalam perusahaan, ataupun beberapa fasilitas seperti ruang kerja, ruang meeting, dan fasilitas lainnya.
Nah bagi anda yang belum mengetahui bentuk surat penawaran  yang baik itu seperti apa. Jadi berikut ini kami tampilkan salah satu contoh surat permintaan penawaran harga sewa meeting room, sebagai berikut :


KOP SURAT


Nomor                         : 189/PP/VIII/05/10/2017
Lampiran         :-
Perihal             : Permintaan Penawaran Harga Sewa Meeting Room
Kepada Yth.
Manajer Marketing
Indra Anggara
Di
Tempat

Assalamualaikum, Wr.wb
Dengan hormat,
Sehubungan akan dilaksanakannya Meeting antara perusahaan-perusahaan ternama pada :
Hari, Tanggal : Selasa, 16 Oktober 2017
Tempat            : Central Studi Park, Bandung
Pukul/Jam       : 08.00 s/d 10.30 WIB
Berkenaan dengan hal tersebut, dengan ini kami meminta Bapak/Ibu untuk mengirimkan daftar harga sewa meeting room, beserta keterangn tentang :
Syarat –syarat pembayaran sewa meeting room, mulai dari harga,  discount dan berbagai penawaran lainnya seperti :
Fasilitas :Ruang AC, Sound Sistem, Kursi, Konsumsi ( nasi box, Snack, Kopi), dll.
            Demikian surat permintaan penawaran harga sewa meeting room ini kami buat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan  terima kasih.

Wasaalamualaikum, Wr.Wb
Hormat kami,
Direktur Cantique
     Ry
    Ryanti Juni



Itulah salah Satu  Contoh Surat Permintaan Penawaran Harga Sewa Meeting Room yang bisa kami berikan  kepada anda. Terimakasih atas perhatiannya dan jangan lupa lihat juga beberapa contoh surat-surat lainnya disini yang mudah-mudahan memberikan manfaat bagi anda.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Permintaan Penawaran Harga Sewa Meeting Room"